Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Kampar Kiri Gencar Melakukan Patroli Penertiban Aktivitas Shawmel Pada Malam Hari

Rabu, 08 November 2023 | 09.26.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-08T02:26:57Z

AKTUALINDO | KAMPAR - Dalam menertibkan dan mencegah adanya aktivitas pembalakan liar, Polsek Kampar kiri gencar  melakukan patroli pengecekan shawmel serta pada malam hari, Selasa,07/11/2023, sekitar pukul.21.30wib.

Pengecekan kali ini, Kapolsek Kampar kiri Kompol Ramadhani SH yang didampingi oleh Aipda M. Faezal, Bripka Zaidanur,  Bripka Jansen Nababan, turun ke 10 (sepuluh) titik shawmel yang sebelumnya telah dilakukan penindakan dan penertiban.

Berbeda dengan pengecekan yang sebelumnya, Polsek Kampar kiri justru fokus  melaksanakan patroli pengecekan dimalam hari Guna mengantisipasi aktivitas pada malam hari.

Patroli pengecekan kali ini menyasar ke 10 (sepuluh) shawmel diantaranya, shawmel PIKO-Tutup, shawmel Ade/Fogos - dalam keadaan Tutup, Shawmel Erwin - dalam keadaan Tutup,Shawmel Buyung - dalam keadaan Tutup, Shawmel Ade Tamberok - dalam keadaan Tutup, Shawmel Kamput - dalam keadaan Tutup, Shawmel Aput - dalam keadaan Tutup, Shawmel Manan - dalam Tutup, Shawmel Wali Suami - dalam keadaan Tutup, Shawmel Eko - dalam keadaan Tutup.

Terhadap 10 (sepuluh) shawmel tersebut turut dipasang police line dan spanduk larangan untuk bekerja atau beroperasi. 

Kompol Ramadhani SH dalam himbauannya, kepada seluruh elemen masyarakat yang berada di kampar kiri agar dapat saling bersinergitas dalam berbagi informasi dengan kepolisian bila mana ada menemukan aktivitas yang merusak lingkungan dan hutan. 

 Setelah melakukan patroli dan Pengecekan shawmel Kompol Ramadhani SH beserta 3(tiga) anggotanya melaporkan segala bentuk pelaksanaan kegiatan tersebut ke Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K dan ditembuskan ke Wakapolres Kampar, Kabagops Polres Kampar, PJU Polres Kampar, dan lanjut kembali ke makopolsek Kampar kiri, tutupnya

(SG)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update