Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Kampar Kiri Berhasil Menemukan Penumpukkan Kayu Diduga Hasil Pembalakan Liar

Jumat, 10 November 2023 | 15.47.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T08:47:59Z

AKTUALINDO | KAMPAR - Selain melakukan penindakan tegas terhadap aktivitas ilegal-logging, Polsek Kampar kiri juga terus berupaya dan mengejar para oknum pelaku ilegal untuk memberikan efek jera atas  pembalakan liar, dan berhasil menemukan tumpukan kayu diduga hasil pembalakan liar di desa Kuntu Darussalam, kecamatan Kampar kiri, Jumat,10/11/2023, sekira pukul.09.00wib.

Tumpukan kayu yang berhasil di temukan oleh  kepolisian sektor Kampar kiri yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar kiri AKP Ramadhani SH berserta para Kanit/panit dan anggotanya.

   "Pada saat ditemukan jumlah kayu sebanyak 25 tual dari seluruh tumpukan, dimana tumpukan kayu-kayu tersebut diduga dari pembalakan liar di wilayah Kampar kiri.

Sementara pada tempat lokasi penumpukan kayu tidak ditemukan orang atau pemilik dari kayu-kayu tersebut, diduga kayu-kayu sengaja ditumpukkan atau disimpan guna menghindari  pengecekan  dan penindakan tegas yang saat ini gencar dilakukan oleh petugas Polsek Kampar kiri terhadap pelaku ilegal-logging di wilayah hukumnya.

Selanjutnya,pada tumpukan kayu ilog tersebut   dipasang police line dan petugas Polsek Kampar kiri yang dipimpin Kompol Ramadhani SH saat ini sedang mengupayakan untuk mengevakuasi tumpukan kayu ilog tersebut.

Kompol Ramadhani SH yang memimpin penemuan tumpukan kayu ilog diwilayah hukum Polsek Kampar kiri pun langsung melaporkan temuan ini kepada Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K, tutupnya, 

(SG)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update