Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Elektabilitas H. Suharmansyah, SH.MH 'Naik Tajam', Pengamat Sebut Itu Strategi Jitu PKB

Sabtu, 18 November 2023 | 21.23.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-18T14:23:29Z

AKTUALINDO | PEKANBARU - Salahseorang Calon Legislatif  Daerah Pemilihan VI Kota Pekanbaru , yakni kecamatan Tuah Madani dan Bina Widya, H. Suharmansyah, SH. MH elektabilitasnya dinilai naik tajam. Pengacara Kondang Riau itu mendaftar sebagai Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Keterpilihannya pun dinilai pengamat semakin "Meruncing dan Tajam". pada Pileg 2024 nanti. 


Hal ini bermula dilihat Awak Media ini pada saat ia menjadi donatur pelaksanaan pada beberapa kegiatan sebagai sosialisasi di Dapilnya seperti turnamen Bola Voli Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Cup ke-1 di RW 09 Kelurahan Sidomulyo Barat. Ratusan atlit dan penonton terlihat hadir, terutama dari kalangan milenial terlihat begitu antusias mengikuti turnamen tersebut.


H. Suharmansyah, SH MH pada saat hadir menonton mengatakan kepada Awak Media ini,“Olahraga ini untuk hiburan bersama, juga untuk mempererat tali persaudaraan sesama pemuda/i terutama di kelurahan Sidomulyo Barat, jangan sampai persatuan kita pecah hanya karena permainan, tetap bersatu dan jangan pernah saling menyalahkan! tetap kunjung sportivitas yang tinggi sesama atlit yang bertanding.” Tegasnya, Sabtu, 18 November 2023 . Sore WIB di Pekanbaru.


Seorang pengamat Pileg 2024 menilai "Saya rasa ini strategi jitu PKB, karena PKB saat ini jadi buruan sebagai perahu menuju Legislatif terkhusus di Pekanbaru, disebabkan tidak adanya petahana/incumbent di Bangku Legislatif Kota Pekanbaru, persaingan ketat pun terjadi ditubuh PKB itu sendiri"Ucap Irwan Tobing kepada Awak Media ini.


Oleh karena nama H. Suharmansyah, SH.MH mulai melambung kepermukaan publik dan jadi perbincangan. Kemudian, masyarakat Sidomulyo Barat mulai simpatik. Semua itu terlihat dari hampir setiap hari kediamannya dikunjungi oleh warga, bahkan! beberapa Tokoh-tokoh kota Pekanbaru pun silaturahmi menyatakan dukungan ke Caleg PKB itu. 


"Benar, beberapa tokoh masyarakat datang silaturahmi ke rumah untuk menyatakan dukungan,"Ucap Caleg PKB Dapil VI itu dengan singkat, terlihat masih enggan menyebutkan siapa saja Tokoh yang bersilaturahmi ke kediaman nya itu.


Turnamen yang berlangsung sejak 12 November 2023 hingga kini juga terus dihadiri ratusan penonton, terutama dari masyarakat kelurahan Sidomulyo Barat untuk mengisi kegiatan sore setelah melakukan melakukan berbagai aktivitas di tempat kerja masing-masing. (KRT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update