Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

MKKS Mawar Rantau Kampar Kiri Gelar Rapat Koordinasi MGMP Pemantapan IKM

Rabu, 04 Oktober 2023 | 09.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-04T02:49:30Z

AKTUALINDO | KAMPAR - Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) merupakan wadah yang disediakan para guru mata pelajaran berbagai jenis, untuk memecahkan berbagai persoalan yang dihadapi dalam upaya peningkatan kualitas profesional guru. Saat ini MKKS Mawar Rantau Kampar Kiri Gelar rapat koordinasi (Rakor) MGMP di SMPN 4 Siak Hulu kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar. Selasa (3/10/2023)

Di gelarnya Rakor MGMP ini di hadiri Ketua MKKS Mawar Serantau Kampar Kiri M. Hujani S.Pd (Kepala UPT SMPN 4 Siak Hulu), Bendahara Syusilayarni M.Pd (Kepala UPT SMPN 2 Kampar Kiri Hilir), Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembangan H. Azmi T. S.Ag(Kepala UPT SMPN 2 Siak Hulu) dan seluruh Kepala UPT SMPN/Swasta atau yang mewakili MKKS Rantau Kampar Kiri

Selaku Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembangan H. Azmi T. S.Ag mengatakan, bahwa pelaksanaan Rakor MGMP MKKS Mawar Rantau Kiri adalah untuk memantapkan dan menjadikan guru penggerak sebagai guru inti yang profesional  dalam pelaksanaan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) untuk kedepannya," kata H. Azmi

Ketua MKKS Rantau Kampar Kiri M. Hujani mengatakan, melalui kegiatan MGMP di harapkan dapat memberikan motivasi kepada guru guru agar mengikuti setiap kegiatan, dan meningkatkan kemampuan guru dalam melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar.

Digelarnya Rakor ini juga menyamakan presepsi, berkenaan dengan pelaksanaan MKKS Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di sekolah masing masing. Disini kami pengurus juga melibatkan sebagai narasumber adalah guru guru hebat yang juga telah mengikuti guru penggerak dan pada prinsipnya kami menyamakan presepsi di sekolah sekolah, sehingga pelaksanaan IKM dapat berjalan lancar, baik dan sesuai apa yang di harapkan pemerintah. 

Release : Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update