Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sekolah Penggerak, UPT SMPN 4 Siak Hulu Sambut Kunjungan SMPN 1 Lubuk Dalam

Rabu, 27 September 2023 | 19.33.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T12:44:10Z

AKTUALINDO | KAMPAR - SMPN 1 Lubuk Dalam kabupaten Siak berserta rombongan majelis guru berkunjung ke UPT SMPN 4 Siak Hulu kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar. Dalam rangka Diskusi dan Kolaborasi Antar Sekolah Penggerak, Rabu (27/9/2023)

Kunjungan Kepsek SMPN 1 Lubuk Dalam Elpiandis S.Pd, M.Pd berserta rombongan majelis guru, disambut langsung Kepala UPT SMPN 4 Siak Hulu M. Hujani S.Pd berserta para majelis guru.

Digelarnya diskusi dan kolaborasi antar sekolah penggerak, di hadiri Korwil Dik Siak Hulu Fatmawati S.Pd, Pengawas sekolah Nurhalim S.Pd, Komite UPT SMPN 4 Siak Hulu H. Marwas, berserta para majelis guru UPT SMPN 4 Siak Hulu dan SMPN 1 Lubuk Dalam.

Kepsek SMPN 1 Lubuk Dalam Elpiandis S.Pd, M.Pd mengatakan, bahwa pada angkatan-I Tahun 2021 SMPN 1 Lubuk Dalam juga merupakan sekolah penggerak. Pada kesempatan ini, kami melakukan kunjungan ke UPT SMPN 4 Siak Hulu. Guna berdiskusi dan berkolaborasi antar sekolah penggerak.

SMPN 1 Lubuk Dalam masih perlu banyak belajar, mendapat masukan masukan, serta program program praktek di lapangan untuk mendapatkan sertifikasi sekolah Adiwiyata. Maka dari itu SMPN 1 Lubuk Dalam masih perlu belajar dari UPT SMPN 4 Siak Hulu, yang telah mendapat sertifikasi Sekolah Adiwiyata," ucapnya

Sementara Kepala UPT SMPN 4 Siak Hulu M. Hujani S.Pd menyambut baik dan memberikan pelayanan yang terbaik atas kunjungan rombongan dari SMPN 1 Lubuk Dalam dalam rangka Diskusi dan berkolaborasi dengan UPT SMPN 4 Siak Hulu. 

Semoga dengan melakukan diskusi dan berkolaborasi, serta saling memberikan masukan program program yang terbaik untuk meningkatkan mutu sekolah penggerak. Dan sebagai Sekolah Adiwiyata, kami juga saling memberikan masukan dan memberikan program kerja untuk menjadi sekolah Adiwiyata sebagai sekolah yang peduli lingkungan yang sehat, bersih serta lingkungan yang indah." kata Hujani. 

Release : S. Manalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update