Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kepala UPT SDN 001 Pantai Raja Apresiasi Giat Police Goes To School Polsek Perhentian Raja

Selasa, 19 September 2023 | 08.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T01:37:06Z

 


AKTUALINDO | KAMPAR - Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Rizki Masri SH, MH melaksanakan Giat Police Goes To School bersama Para Kanit dan Bhabinkamtibmas Desa Pantai Raja Aipda Ardiansyah SH, di SDN 001 Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja. Senin (18/9/2023)

Di awali Pelaksanaan kegiatan upacara bendera di halaman SDN 001 Pantai Raja Desa Pantai Raja yang diikuti oleh Kepala UPT SDN 001 Pantai Raja Muhammad Lubis S.Pd, Majelis guru, dan seluruh Pelajar SDN 001 Pantai Raja Desa Pantai Raja.

Selaku pembina upacara, Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Rizki Masri SH, MH dalam arahannya menyampaikan pesan dan nasehat Kamtibmas diantaranya tentang Lalu Lintas, Etika Pelajar,

Tertib berlalu lintas perhatikan rambu-rabu dan jangan bergurau di kendaraan jalan pulang.

Sebagai pelajar yang baik kita harus saling menghormati dan patuh kepada orang tua dan Guru, serta bertanggung jawab dan rajin belajar agar pintar dan nanti menjadi anak yang hebat berbakti kepada bangsa dan negara kita ini,” jelasnya 

Pada kesempatan giat Police Goes To School. Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Rizki Masri SH, MH juga memberikan bantuan Sepatu kepada salah satu Pelajar yang Kurang Mampu. Diberikannya sepatu ini menjadi Langkah awal sebagai penyemangat anak-anak kita agar rajin belajar menuju sekolah untuk menuntut ilmu,” ucap Kapolsek.

Kepala Sekolah SDN 001Pantai Raja Muhammad Lubis S.Pd memberikan Apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek berserta jajaran anggota. Dan juga telah  memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak SDN 001 Pantai Raja dengan mencerminkan bahwa Polisi adalah Sahabat anak. Kami sangat bangga dan dengan program Police Goes To School ini untuk memotivasi anak didik kami menjadi Polisi Sahabat anak." ucapnya. 

(Rilis/S.Manalu)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update