Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Perhentian Raja Giat Jumat Keliling dan Silahturahmi Kamtibmas

Jumat, 25 Agustus 2023 | 22.30.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-25T15:30:40Z

AKTUALINDO | Kampar - Hadirnya Polri selalu ada di tengah tengah masyarakat, Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Rizki Masri SH, MH berserta anggota melaksanakan Giat Jumat Keliling dan Bersilaturahmi ke salah satu  Mesjid As Salam di Desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja kabupaten Kampar. Jumat (25/8/2023)

Berkesempatan pada hari Jumat yang berbahagia ini, Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Rizki Masri SH, MH berserta anggota melaksanakan ibadah sholat Jumat. Usai melaksanakan ibadah sholat Jumat, Ipda Riko Rizki Masri SH, MH berkesempatan memperkenalkan dirinya selaku Kapolsek Perhentian Raja yang baru.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K melalui Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Rizki Masri SH, MH mengatakan, dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat, memberikan pelayanan yang terbaik dan saling bersilaturahmi agar terciptanya suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Selaku Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Rizki Masri SH, MH menghimbau agar jangan melakukan pembiaran di desa desa. Apabila ada permasalahan dan tindakan kriminalitas di desa segeralah menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas di desa atau bisa langsung menghubungi Kapolsek," ucapnya

Mari kita terus menjalin Silaturahmi ini, dan selalu berkerjasama menjaga Kamtibmas di desa desa. Semoga apa yang kita harapkan untuk kedepannya, kecamatan Perhentian Raja selalu aman dan kondusif. 

(KRO/RD/POL/SM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update