Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Siakhulu Bersama PT. Agung Bumi Lestari Gelar Kegiatan Sosial Jumat Berkah Berbagi Sembako

Jumat, 28 Juli 2023 | 11.52.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-28T04:52:16Z

 

Aktualindo.com | Siakhulu -  Dalam rangka terwujudnya sesuai tupoksinya dalam pelayanan dan mengayomi serta memperhatikan keluhan bahkan permasalahan yang ada di kalangan masyarakat Polsek Siakhulu dan PT.ABL berbagi sembako kepada masyarakat yang dinilai dan dianggap layak menerima, Jum'at,28/07/2023. 


Kapolsek Siakhulu AKP Zainal Arifin, SH, MH, beserta jajaran Polsek Siakhulu dan Bersama perwakilan dari PT. Agung Bumi Lestari bertempat di halaman makopolsek membagikan sembako kepada masyarakat siakhulu yang telah disesuaikan layak menerima sembako diantaranya: Beras, gula, minyak makan dan Lainnya.

Turut dalam membagikan sembako kali ini Kapolsek yang didampingi Kanit Lantas IPTU JP.Hasibuan, Kanit IPDA Binmas Sutarno, dan Babinkamtibmas Fero dan jajaran polsek bersama perwakilan PT. Agung Bumi Lestari turut langsung membagikan sembako kepada masyarakat.

Setelah memberi sembako kepada masyarakat, Zainal Arifin dalam harapanya giat berbagi ini dapat membangun hubungan silaturahmi secara emosional dapat terjalin harmonis, dan kedepannya masyarakat bisa saling bersinergi dalam tertib Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Siakhulu, apabila ada kegiatan yang meresahkan masyarakat agar segera laporkan agar kami dapat langsung melakukan tindakan tegas, tegas Zainal,

Selanjutnya, tidak lupa dalam penyampainya Zainal mengapresiasi para pelaku perusahaan swasta dan pihak-pihak yang mendukung kegiatan ini, dan kami juga akan lebih memperhatikan, terutama untuk kepentingan masyarakat disiakhulu.


setelah selesai membagikan sembako, Kapolsek Siakhulu dan jajaran dan para penerima sembako serta perwakilan PT.ABL melakukan foto bersama


( SG )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update