Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Galian C Yang Diduga Tanpa Izin Alias Illegal Terus Beroperasi

Selasa, 20 Juni 2023 | 18.20.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T11:20:15Z

AKTUALINDO.COM, TAMBANG/KAMPAR - Terkait investigasi Team Media dilokasi, Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang, Kabupaten kampar. Dan ada beberapa lokasi lainnya yang beraktifitas galian C yang diduga tanpa mengatongi izin alias Illegal. Senin, 8/6/23.

Kepolisian Sektor Tambang yang dikonfirmasi media terkait keberadaan aktifitas Galian C yang berada di wilayah hukum Polsek Tambang.  Mengatakan lewat WhatsApp pribadi, nanti kami lakukan penyelidikan terlebih dahulu terkait info tersebut,  terhadap para pelaku tambang Galian C  yang diduga ilegal diwilayah hukumnya. 

Janji Kapolsek Tambang  AKP Marupat Sibarani SH.MH, yang berjanji akan segera lakukan  penyelidikan terhadap pelaku tambang yang diduga ilegal  tersebut. 

Bahkan Kapolsek Tambang, mangatakan. "Terimakasih infonya, akan kami segera tindak lanjuti," ujar Marupat, pada. Jumat, 16/6/23. Kepada media melalui WhatsApp pribadinya.

Namun Janji Kapolsek Tambang tersebut, hanyalah Asbir alias Asal Bicara.  

Kerana Galian C ilegal yang saat ini masih beroperasi sendiri dan bahkan masih berada di lokasi lama.

Manurut keterangan dari salah satu warga sekitar lokasi. “Untuk galian C di Desa Teluk kenidai sempat berhenti sementara, tapi sudah buka sejak lagi . Memang sebelumnya sering berhenti karena sering razia,” Tapi sekarang sudah beroperasi lagi.  Ucalap Atn. Saat dikonfirmasi awak media di lokasi. 16/6/23 Minggu lalu.

Terkait beroperasinya kembali Galian C di wilayah Polsek Tambang, media yang mengkonfirmasi lagi kepada AKP Marupat Sibarani (Kapolsek.red), 

Hingga tayang berita ini, masih belum ada tanggapan. 

Dan juga media ini sudah berupaya untuk mengkonfirmasi kepada  pemilik lahan dan sopir yang mengangkut pasir dan Kerekel yang diduga bisnis Illegal  tersebut, namun sampai saat ini belum berhasil. (Tim) Bersambung ...

(Rilis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update