Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SIAK (Kerinci Kanan) Polsek Kerinci Kanan Polres Siak Polda Riau_Jum'at Curhat

Jumat, 26 Mei 2023 | 11.12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-26T04:12:03Z

 

AKTUALINDO.COM, KERINCI KANAN - Kapolsek, Para Kanit dan Bhabinkamtibmas dicurhati tentang adanya dugaan pemaksaaan oknum untuk monopoli angkutan TBS di peron sawit pada hari Jum'at tanggal 26 Mei 2023

Kapolsek Kerinci Kanan AKP Boy Marudut Tua, S.H, Para Kanit dan Bhabinkamtibmas Polsek Kerinci Kanan melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Kampung Kerinci Kanan Kec. Kerinci Kanan.

Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan setiap hari Jum'at tersebut dilaksanakan dengan turun langsung ke masyarakat dengan ngobrol bersama untuk mengetahui situasi yang berkembang ditengah - tengah masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan di Peron Sawit PT. MAS  Bukit Limun yang terletak di Jalan Pertamina Kec. Kerinci Kanan tersebut turut dihadiri pengelola peron / penampungan buah TBS dan para buruh medengarkan keluhan serta masukan informasi dari warga tentang situasi Kamtibmas di lokasi peron tersebut.

Pengelola dan para pekerja peron yang hadir menyampaikan dengan permasalahan tentang adanya permintaan dari masyarakat tentang angkutan buah TBS ke dari peron ke pabrik dimana masyarakat meminta agar peron yang merupakan anak perusahaan PT. MAS juga mengaktifkan angkutan masyarakat agar masyarakat yang memiliki truk mrndapat penghasilan dari angkutan.

Disampaikan pengelola peron bahwa selama dikarenakan peron merupakan anak perusahaan PT. MAS, maka pengelola sampai saat ini masih mengutamakan kebijakan dari perusahaan yaitu terlebih dahulu mengutamakan truk angkutan dari perusahaan dan jika dibutuhkan angkutan lagi, maka pengangkutan buah TBS akan menggunakan angkutan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kerinci Kanan menekankan bila mana ada permasalahan segera dibicarakan dengan baik secara musyawarah agar tidak berdampak kepada berhentinya kegiatan peron yang dapat berdampak kepada mata pencaharian para buruh bongkar muat lainnya.

Kapolsek Kerinci Kanan AKP Boy Marudut bersama Personil Polsek Kerinci Kanan menyampaikan bahwa Polsek Kerinci Kanan setiap saat siap membantu masyarakat dan siapapun juga bilamana ada permasalahan, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Rilis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update