Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Kerinci Kanan Gelar Kegiatan Jum'at Curhat Dengan Masyarakat

Jumat, 10 Februari 2023 | 11.31.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-10T04:31:23Z


AKTUALINDO.COM, Kerinci Kanan(Siak) - Kapolsek, Para Kanit dan Bhabinkamtibmas dicurhati tentang banyaknya Anak - anak remaja yang nongkrong pada jam malam, di persimpangan jalan Poros Kampung. 

Pada hari Jum'at tanggal 10 Februari 2023 sekitar pukul 09.00 wib, Kapolsek Kerinci Kanan AKP Boy Marudut Tua, S.H, Para Kanit dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Kampung Jati Mulya Kec. Kerinci Kanan.

Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan setiap hari Jum'at tersebut dilaksanakan dengan cara duduk dan ngobrol bersama dengan masyarakat untuk mengetahui situasi yang berkembang ditengah- tengah masyarakat. 

Dalam kesempatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan dengan masyarakat Kampung Jati Mulya yang turut dihadiri Penghulu Kampung Jati Mulya Bpk. Budi Prasetyo,  beberapa orang perangkat Kampung, Tokoh serta warga masyarakat Kampung Jati Mulya, Kapolsek, Para Kanit dan Bhabinkamtibmas medengarkan keluhan dan masukan informasi dari warga tentang Situasi Kamtibmas di wilayah Kampung Jati Mulya. 

Hingga saat ini belum pernah terjadi kejadian yang menonjol ditengah masyarakat, namun kami mengeluhkan tentang banyaknya anak - anak remaja yang nongkrong pada jam malam, di persimpangan jalan Poros Kampung, kami kwartir jika hal tersebut dibiarkan anak remaja kita akan terjerumus kepada hal yang negatif /tidak baik maupun perbuatan yang melanggar hukum, beberapa kali kami sudah mengingatkan namun tidak ditanggapi, kami berharap Polsek dapat membantu." ulas salah satu warga. 

Kapolsek Kerinci Kanan AKP Boy Marudut bersama Personil Polsek Kerinci Kanan berjanji akan segera menindaklanjutinya, Polsek Kerinci Kanan akan melakukan patroli malam hari untuk melakukan himbauan terhadap anak - anak tersebut sehingga Situasi Kamtibmas di kampung tetap kondusif.

Sumber : Humas Polsek Kerinci Kanan

Editor : SG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update