Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Kerinci Kanan Melaksanakan Giat Jum'at Curhat Bersama Masyarakat

Jumat, 20 Januari 2023 | 11.02.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T04:02:29Z

AKTUALINDO.COM, Kerinci Kanan(SIAK) Jum'at Curhat, Kapolsek, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dicurhati tentang Situasi Kamtibmas saat - saat jam rawan di Wilayah Kerinci Kanan.

Pada hari Jum'at tanggal 20 Januari 2023 sekitar pukul 09.30 wib, Plh Kapolsek Kerinci Kanan IPTU D. B Sembiring bersama dengan Aipda Maifrizal, SH dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kerinci Kanan melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Kampung Buatan Baru Kec. Kerinci Kanan.

Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan setiap hari Jum'at tersebut dilaksanakan dengan cara duduk dan ngobrol bersama dengan masyarakat untuk mengetahui situasi yang berkembang ditengah- tengah masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan dengan masyarakat Kampung Buatan Baru yang turut dihadiri Tokoh Masyarakat Kampung Buatan Baru Bpk. Miftahus Suhur serta masyarakat Kampung Buatan Baru, Plh Kapolsek Kerinci Kanan IPTU D. B Sembiring bersama Bhabinkamtibmas medengarkan keluhan dan masukan informasi dari warga tentang Situasi Kamtibmas di wilayah Kampung Buatan Baru Kerinci Kanan.

Warga yang hadir menyampaikan terkait dengan adanya kelompok pengendara motor yang nongkrong dan mengganggu pengguna jalan lintas antara Kampung Seminai - Buatan Baru, selain itu masyarakat meminta Polsek Kerinci Kanan dapat menjadi Promotor dalam pengaktifan Pos Ronda yang ada di Kampung Buatan Baru ataupun di wilayah Kerinci Kanan.

"Hingga saat ini belum pernah terjadi kejadian yang menonjol ditengah masyarakat, namun dengan adanya aktivitas kelompok pengendara sepeda motor di Jalan lintas Kampung Seminai - Buatan Baru disaat saat jam rawan tersebut, bukan tidak mungkin akan menimbulkan efek negatif dan mengganggu pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut, dan hal ini telah menjadi pembicaraan ditengah - tengah masyarakat bahwa adanya kelompok tersebut membuat resah pengguna jalan lainnya" ulas salah satu warga.

IPTU D. B Sembiring berjanji untuk segera melakukan tindakan yang tegas dengan kelompok pengendara sepeda motor tersebut dan segera berkoordinasi dengan Pemerintahan Kampung Buatan Baru terkait dalam pengaktifan Pos Ronda yang ada di Kampung Buatan Baru ataupun di wilayah Kerinci Kanan

(Rilis) SG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update