Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maraknya Pencurian Berondolan Sawit Milik Warga, Dijadikan Bahan Evaluasi Dalam Giat Jum'at Curhat Oleh Polsek Kerinci Kanan

Jumat, 27 Januari 2023 | 12.34.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-27T05:37:09Z

AKTUALINDO.COM, SIAK (Kerinci Kanan) - Polsek Kerinci Kanan Polres Siak Polda Riau_Jum'at Curhat, Kapolsek, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dicurhati tentang Maraknya kejadian Pencurian berupa berondolan sawit milik warga dan Polsek Kerinci Kanan dapat menjadi pelopor penggerak dalam kegiatan gotong royong guna membersihkan lingkungan Kampung.

Pada hari Jum'at tanggal 27 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 wib, Kanit Samapta Polsek Kerinci Kanan IPTU D. B Sembiring bersama dengan Aipda Maifrizal, SH dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kerinci Kanan melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Kampung Kerinci Kanan Kec. Kerinci Kanan.

Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan setiap hari Jum'at tersebut dilaksanakan dengan cara duduk dan ngobrol bersama dengan masyarakat untuk mengetahui situasi yang berkembang ditengah- tengah masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan dengan masyarakat Kampung Kerinci Kanan yang turut dihadiri Bpk. Toni Asril selaku Tokoh Masyarakat / Krani Kampung Kerinci Kanan, Kanit Samapta Polsek Kerinci Kanan IPTU D. B Sembiring bersama Bhabinkamtibmas medengarkan keluhan dan masukan informasi dari warga tentang Situasi Kamtibmas di wilayah Kampung Kerinci Kanan.

Warga yang hadir menyampaikan terkait dengan permasalahan Pencurian berondolan buah sawit yang selama ini terjadi di Areal kebun sawit milik warga, selain itu warga Kampung Kerinci Kanan juga menyampaikan agar Bhabinkamtibmas Kampung untuk menjadi pelopor penggerak dalam kegiatan gotong royong guna membersihkan lingkungan Kampung dan mengambil pemanfaatan sampah plastik tersebut untuk meningkatkan perekonomian dan keindahan Kampung.

"Saat ini hanya permasalahan tersebut yang menjadi keluhan masyarakat, beberapa kali kejadian yang sudah pernah dilaporkan ke pihak kepolisian sepertinya tidak membuat efek jera kepada pelaku, jika hal ini terus menerus terjadi, bukan tidak mungkin akan akan merugikan masyarakat banyak dan pelaku akan mulai mencuri tandanan buah sawit yang segar" ulas salah satu warga.

IPTU D. B Sembiring berjanji untuk segera melakukan kordinasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat terkait perbuatan pencurian tersebut dapat dipidanakan dan segera berkoordinasi dengan Pemerintahan Kampung setempat terkait kegiatan gotong royong dan pemanfaatan sampah plastik tersebut guna meningkatkan perekonomian dan keindahan Kampung,

(Rilis) SG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update