Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Kampar Kiri Pimpin Langsung Apel Persiapan Pengamanan Pekan Kegiatan Masyarakat

Minggu, 22 Januari 2023 | 11.09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-22T04:21:57Z

 

AKTUALINDO.COM, KAMPAR KIRI - Memperingati 6 Tahun Penobatan Seri Paduka Yang Dipertuan Agung Raja Xll Rantau Kampar Kiri Gunung Sahilan, Polsek Kampar Kiri Gelar Apel Persiapan Pengamanan pada Minggu, 22 Januari 2023, pukul.08.15wib.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Rahmadani,S.H pimpin langsung Apel Persiapan Pengamanan Yang Diikuti Seluruh Personil PAM Polsek Kampar Kiri Sebanyak 14 Orang dan Babinsa Koramil 05 Kampar Kiri Sebanyak 2 Orang.

Kegiatan Peringatan Pekan Kegiatan Masyarakat Kampar Kiri kali ini turut dihadiri langsung oleh Gubernur Riau DR H Syamsuar, M.Si, dan Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K. beserta tokoh-tokoh masyarakat Kampar kiri.

Dalam Apel Persiapan Pengamanan Pekan Masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kompol Ramadani,S.H, adalah pengarahan dan kesiapan personil dalam menciptakan situasi keamanan mulai dari awal sampai berakhir kegiatan peringatan pekan masyarakat tersebut.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K yang turut hadir dalam apel Persiapan pengamanan tersebut, melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol Rahmadani,S.H, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Kampar kiri dan Babinsa Koramil 05 Kampar kiri, dan harapan kedepannya aparat penegak hukum dapat membangun sinergitas dalam pelayanan dan menciptakan keamanan ditengah-tengah masyarakat. Tegasnya,

Apel persiapan pengamanan pekan kegiatan masyarakat dalam rangka 6 tahun Penobatan Seri Paduka yang di pertuan agung raja Xll Rantau Kampar kiri gunung Sahilan berakhir pukul.08.30wib dengan situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali

Editor : Samuel Gultom.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update