Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Memperingati Hari Disabilitas Nasional, Polsek Kampar Kiri, Melaksanakan Pemberian Bantuan Sosial diwilayah Hukum Polres Kampar

Sabtu, 03 Desember 2022 | 20.42.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T13:46:57Z

 

AKTUALINDO.COM, Kampar Kiri, Kegiatan Pemberian Bansos Kepada Warga Masyarakat Penyandang Disabilitas Oleh Kapolres Kampar yang diwakili Oleh Kapolsek Kampar Kiri Kompol. Rahmadani.SH, di Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sahilan, Sabu,03/12/2022.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol.Rahmadani, SH, dan Jajaran turut serta dalam melaksanakan kegiatan pemberian Bansos berupa sembako yang dikhususkan bagi penyandang Disabilitas, dengan harapan agar seluruh Lapisan Masyarakat dapat saling Berkepedulian, Memperhatikan, Menghormati dan Menghargai satu dengan yang lain tanpa memandang Perbedaan yang ada dalam bermasyarakat.

Dalam momen peringatan hari Disabilitas Nasional yang Bertemakan 'Kamu dan Aku Sama Aja, Karena Terhalang Fisik dan Keterbatasan bukan alasan untuk tidak Berkarya". Turut Disertai Bansos, yang mana Bentuk Bantuan yang akan diberikan ada 3 (tiga) Bingkisan berisikan Sembako seperti: Beras, Minyak Goreng dan Telur Ayam. 

Adapun Penerima Bantuan Sosial berupa Sembako Penyandang Disabilitas Bernama adalah Novia, umur 19 Tahun, Alamat RT.02, RT.01, Dusun Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sahilan. Menerima ke 3 (tiga) Bantuan Bingkisan paket tersebut. 

Selanjutnya, dalam sambutanya orang tua Novia sangat terharu dan tersentuh atas pemberian bantuan ini, dimana diketahui 'Novia menderita Disabilitas sejak lahir, Pertumbuhan Badan Tidak Normal dan Organ Tubuh Lemah Semua dan Hanya digendong oleh Orang Tua". 

Ini haruslah menjadi suatu Kepedulian serta keprihatinan kita diseluruh Lapisan Elemen masyarakat yang ada. Dan kami sebagai Pelayan dan pengayom dalam masyarakat,  akan terus mengajak tetap bersinergi, bahu- membahu serta bergotong-royong bersama  masyarakat demi terciptanya hubungan Emosional yang Harmonis. Tambah Rahmadani,

Setelah selesai menyerahkan Bansos, Selanjutnya, Kompol.Rahmadai.SH, melalui jajaran Polsek Kampar Kiri Melaporkan Kepada wakapolres Kampar dan PJUPolres Kampar bahwa Kegiatan Berjalan dengan Lancar Situasi Terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (SG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update