Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Kerinci Kanan silaturahmi dengan tokoh agama di Gereja Pentakosta Desa Bukit Agung

Jumat, 30 Desember 2022 | 12.25.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T05:25:25Z

 


AKTUALINDO.COM, KERINCI KANAN, SIAK - Kapolsek Kerinci Kanan AKP Boy Marudut Tua, SH didampingi oleh Kanit Binmas Aipda MAIFRIZAL, SH, Kanit Intel BRIPKA HENDRI, SH serta Bhabinkamtibmas Desa Bukit Agung AIPTU V. SIMANJUNTAK melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama Pdt. Manase Situmorang, S.Th yang turut didampingi oleh pengurus Gereja Pentakosta Indonesia Desa Bukit Agung Kec. Kerinci Kanan, pada hari Jumat, 30 Desember 2022, sekitar pukul.09.30wib.

Silaturahmi yang dilaksanakan dikediaman Pdt. Manase Situmorang, S.Th selain untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat juga ingin mendengar secara langsung situasi di lingkungan gereja GPI dari tokoh agama tersebut terhadap kinerja Polri khususnya Polsek Kerinci Kanan dalam rangka pengamanan gereja 

Dalam kesempatan tersebut Pdt. Manase Situmorang,S.Th menyambut baik kehadiran personil Polsek Kerinci Kanan dan merasa bangga dengan kinerja anggota Polsek Kerinci Kanan yang ditempatkan di GPI terlebih dalam hal pengamanan gereja pada tanggal 24 dan 25 Desember 2022 kemarin dalam rangka kebaktian perayaan Natal di Gereja yang dipimpinnya yaitu Gereja Pentakosta Indonesia Desa Bukit Agung dimana anggota Polri yang melaksanakan pengamanan gereja telah memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada umat gereja sehingga kebaktian berjalan dengan baik serta tidak ada rasa khawatir.

Momen pertemuan tersebut juga digunakan Pdt. Manase Situmorang, S.Th untuk menyampaikan harapannya agar dalam kegiatan kebaktian gereja yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2022 dan tanggal 1 Januari 2023 nanti Polri juga dapat hadir di lingkungan gereja untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat gereja yang melaksanakan kebaktian.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kapolsek Kerinci Kanan AKP Boy Marudut Tua, SH mengatakan bahwa pengamanan umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah merupakan salah satu tugas dan tangggung jawab Polri dalam memberikan rasa aman.

"kami menyadari bahwa dalam setiap pelaksanaan tugas tidak ada yang sempurna, namun kami akan memberikan yang terbaik, kehadirab Polri ditengah-tengah masyarakat harus memberikan dampak uang positif" ulas AKP Boy.

Sebelum mengakhiri pertemuan tersebut, Personil Polsek Kerinci Kanan bersama Pendeta dan pengurus gereja menyempatkan untuk berfoto bersama.

(Rilis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update